Syahrini : Hmmm BIG Exhibition Itu Paling ”Sesuatu”

MALANG KOTA – Penyanyi solo Syahrini sukses menutup gelaran Bangun Indah Graha Exhibition yang diselenggarakan di Malang Town Square (Matos) dengan penampilan cetar membahana tadi malam (4/6).

Dengan balutan busana berwarna emas yang glamor dan aksesori blink-blink, perempuan kelahiran Sukabumi tersebut menghibur pengunjung mal dengan gayanya yang centil. Kemarin tepat pukul 21.00, mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu tampil menyapa fansnya yang sudah sejak awal menunggu. Ya, tadi malam Syahrini memang menjadi guest star dalam penutupan acara Bangun Indah Graha Exhibition.

Dengan gayanya yang manja, Syahrini berinteraksi dengan para penonton. Tidak lupa, dia melontarkan kata-kata andalannya, di antaranya ”seperti itu”, ”manja”, dan ”cantik” di hadapan puluhan pengunjung. Dengan model rambut dikuncir, Syahrini menghibur para fansnya dengan
membawakan sekitar 9 lagu.

Antara lain Seperti Itu, Kau yang Memilih Aku, Cinta Tapi Gengsi, Secret Love Song, I Love You Allah, Sesuatu, dan beberapa lagu lainnya Penampilan Syahrini mampu menghibur puluhan pasang mata yang hadir. Sesekali dia juga turun dari panggung untuk mengajak penonton ikut bernyanyi.

Syahrini mengaku sangat senang bisa tampil di Kota Malang. ”Kota Malang buat saya seperti rumah kedua. Dan Bangun Indah Graha Exhibition itu paling sesuatu,” ujarnya diikuti dengan riuh suara penonton. Tidak hanya bernyanyi, di sela-sela penampilannya, Syahrini juga sempat berbincang dengan Direktur Bangun Indah Graha Christanto Wibisono.

Bahkan, dia sempat merayu laki-laki berusia 28 tahun itu setelah mengetahui jika Chris masih single. ”Koko Chris mau jadi pacar saya?” ujarnya manja. Chris pun menjawab dengan tegas, ”Boleh,” ujar Chris malu-malu diikuti suara gaduh dari penonton.

Suasana pun semakin meriah ketika Syahrini mengajak Chris untuk menirukan salah satu kata-kata manjanya, yakni hempas dateng lagi, hempas dateng lagi. Meskipun sempat ragu, akhirnya Chris pun mengikuti arahan Syahrini.

Pada malam itu, kedekatan antara Syahrini dengan Chris memang sempat membuat para penonton cemburu. Bagaimana tidak, mereka berdua terlihat begitu akrab. Bahkan, Syahrini sempat meminta nomor telepon Chris saat di panggung.

Penampilan Syahrini tersebut menjadi penutup acara pameran bahan bangunan yang diselenggarakan oleh Bangun Indah Graha sejak 29 Mei hingga kemarin (4/6). Direktur Bangun Indah Graha Christanto Wibisono menyatakan, dia merasa puas dengan acara tersebut. ”Tujuan acara ini lebih ke branding. Dan saya puas dengan hasilnya,” katanya.

Chris menambahkan, animo masyarakat pun bagus. Hal itu terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang setiap hari, yakni rata-rata 500 pengunjung. ”Hari libur bisa dua kali lipat. Apalagi ini ada Syahrini,” lanjutnya. Dia mengungkapkan, pameran ini juga memberikan efek yang cukup besar kepada toko Bangun Indah Graha (BIG). Pengunjung yang datang setiap hari juga semakin banyak.

Dia menyampaikan, tahun depan pihaknya berencana akan menggelar pameran serupa. Tentunya dengan lebih banyak tenant dengan lokasi yang lebih luas. ”Sudah banyak tenant baru yang mulai daftar. Soalnya kan BIG sendiri banyak mereknya. Mereka tertarik untuk ikut pameran tahun depan,” paparnya.

Masing-masing tenant pun juga merasakan keuntungan dengan mengikuti pameran tersebut. Salah satunya dikatakan oleh sales produk Wasser Rifky Martin. ”Penjualan ramai. Antusias pengunjung juga bagus, apalagi kami ada promo,” katanya.

Selama satu minggu ini, Rifky menyatakan, jika pihaknya berhasil mendapatkan pemasukan yang cukup besar. Namun, yang terpenting yakni mereka bisa lebih memperkenalkan produknya kepada masyarakat luas. Bahkan, pihaknya sudah menyatakan jika tahun depan akan mengikuti pameran ini lagi. (fis/c2/lid)

413 views