Menjaga Loyalitas Konsumen di Tengah Ketatnya Persaingan

Bangun Indah Graha hadir untuk menjadi market driver di industri ritel bahan bangunan. Seperti yang kita ketahui bahwa bertahun-tahun lamanya konsumen terpaksa harus berbelanja di toko bahan bangunan tradisional yang kotor dan berdebu. Namun kini telah tersedia supermarket khusus bahan bangunan yang nyaman dan menyenangkan – Bangun Indah Graha.

Bangun Indah Graha merupakan supermarket bahan bangunan yang menyediakan kebutuhan membangun dan merenovasi rumah, mulai dari bahan bangunan hingga perlengkapan rumah tangga.

Bangun Indah Graha merupakan pionir yang mengenalkan cara berbelanja bahan bangunan dengan konsep one stop shopping. Dengan konsep one stop shopping ini, konsumen dapat berbelanja di supermarket Depo Bangunan segala macam kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga dalam satu atap, lengkap, nyaman, harga relatif lebih murah dengan kualitas terjamin.

 

Di dalam gerai Bangun Indah Graha tersebut sedikitnya ada sekitar 80 ribu item produk. Mulai dari keramik, sanitari, kloset, cat, kunci, dan lain sebagainya.

 

Bangun Indah Graha memiliki visi menjadi pelopor di bidang pasar swalayan bahan bangunan dan perlengkapan rumah terbaik dan terlengkap di Indonesia yang di dukung oleh manajemen profesional serta membuka jaringan jaringan di kota-kota besar.

Bangun Indah Graha sadar betul kondisi pasar begitu ketat. Untuk menandingi kompetitor yang saat ini semakin banyak jumlahnya. Bangun Indah Graha berupaya untuk terus meningkatkan kemampuan penjualan, konsolidasi semua bagian manajemen, dan promosi terpadu di semua media – baik online maupun offline.

Sementara itu perusahaan memiliki misi menjadikan Bangun Indah Graha sebagai tempat berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga yang lengkap, one stop shopping, nyaman, lega, dan menyenangkan.

 

Konsepnya sangat jelas, ingin membuat one stop shopping, sebuah toko bangunan yang lengkap. Tidak jauh beda dengan supermarket pada umumnya, strategi marketing yang dilakukan Bangun Indah Graha bertumpu pada pelayanan. “Pelayanan yang maksimal kepada konsumen yang berbelanja di Bangun Indah Graha menjadi tanggung jawab semua lini bagian mulai dari front-liner hingga back-office.”

 

Untuk mempercepat proses layanan kepada pelanggan, Bangun Indah Graha melengkapi gerainya dengan sistem komputerisasi dan quality control yang ketat. Karena, setiap poduk yang disajikan menjadi tanggung jawab penuh tim Depo Bangunan.

Tidak hanya itu, Bangun Indah Graha juga menyediakan attendant terlatih yang siap memberikan pelayanan dan pengarahan teknis atas produk-produk yang tersedia. Mereka berusaha memenuhi segala kebutuhan konsumen dari berbagai lapisan dan profesi, mulai dari tukang bangunan, kontraktor, arsitektur, desainer, pengembang real estate, hingga ibu rumah tangga.

653 views