Eksplorasi Foto Lewat Big Exhibition

MALANG KOTA – Jawa Pos Radar Malang dan Bangun Indah Graha (BIG) Supermarket Bangunan menggadakan technical meeting (TM) lomba foto BIG Exhibition, di kantor Jawa Pos Radar Malang, Sabtu siang (26/5). Puluhan peserta yang berasal dari kalangan mahasiswa, komunitas fotografi, hingga umum, terlihat memeriahkan technical meeting (TM) tersebut.

Manager Iklan Jawa Pos Radar Malang Sampurno mengharapkan, BIG Exhibition dapat menjadi sarana eksplorasi skill dan teknik fotografi. “Karya dari sebuah fotografi itu tidak hanya menjadi koleksi pribadi, melainkan dapat dikomersialkan dan menjual,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Sam menjelaskan bahwa para peserta wajib datang pada acara pembukaan BIG Exhibition, di Malang Town Square, 29 Mei mendatang. “Sisanya bebas bisa datang antara 29 Mei-4 Juni di BIG LA Sucipto atau Soekarno Hatta,” terangnya.

Nantinya, pemenang lomba foto BIG Exhibition akan diumumkan pada 6 Juni mendatang. “Ada sedikit perubahan. Awalnya pengumuman pada 5 Juni, tapi berubah jadi 6 Juni,” jelas Staf Pemasaran Jawa Pos Radar Malang, Suharto.

Pria yang juga fotografer itu membeberkan, BIG Exhibition akan menghadirkan penyanyi Syahrini, 4 Juni mendatang. “Rencananya Syahrini juga akan menjadi salah satu objek penilaian nantinya,” pungkas Harto-sapaan akrabnya.

Pewarta: Faizal Syahrullah
Penyunting: Lizya Oktavia

339 views