Besok Puncak BIG Exhibition, Saksikan Aksi Syahrini

Kesempatan emas ini tinggal dua hari. Anda yang membutuhkan keperluan bahan bangunan seperti keramik, cat, pompa air, hingga perlengkapan interior rumah hanya punya hari ini dan besok untuk bisa mendapatkan produk dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

Ya, semua itu hanya akan Anda dapatkan di event Bangun Indah Graha (BIG) Exhibition di Malang Town Square (Matos). Pameran bahan bangunan di mal tersebut akan menapaki
acara puncaknya besok Minggu. BIG Exhibition mengajak 13 tenant produk bahan bangunan yang telah teruji kualitasnya.

Selama masa penyelenggaraan, pameran ini benar-benar menarik perhatian pengunjung. Memasuki hari kelima kemarin, semakin banyak pengunjung mal yang mendatangi pameran untuk membeli maupun sekadar bertanya soal bangunan. ”Semakin mendekati hari terakhir, pengunjung pameran makin ramai dan cukup konsisten. Apalagi ketika hari libur nasional Kamis, area pameran dipenuhi pengunjung. Banyak yang ingin beli juga,” ungkap Christanto Wibisono, direktur Bangun Indah Graha.

Ke-13 tenant yang mengikuti pameran besar adalah Avian , Propan , Jotun, IKAD, Platinum, Teka, Catur Sentosa Adi prana (CSA), Wasser, Penguin, East Lin Tiger (ELT), Mortar Utama (MU), Handal, dan Frisone. Mereka menawarkan produk produk terbaik dengan harga terjangkau selama pameran.

Bukan hanya pameran. Pengunjung BIG Exhibition juga bisa mendapatkan pengetahuan tambahan dari ahlinya desain interior. ”Ada delapan anggota Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Malang yang melayani setiap pengunjung yang membutuhkan jasa konsultasi desain,” kata Christanto.

Hari ketujuh atau tepatnya hari terakhir pameran akan dimeriahkan artis ibu kota Syahrini. Artis berjuluk Princess itu juga akan menghibur sekaligus mengundi pemenang desain booth terbaik. ”Tinggal dua hari. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan bahan bangunan kualitas top,” ujar Christanto. (oct/yn)

423 views