Bangun Indah Graha Supermarketnya Tukang Bangunan

Bisnis supermarket Bahan Bangunan mulai dilirik oleh pebisnis. Mengingat sekarang ini laju pertumbuhan rumah dan bangunan begitu pesat. Tentu harus diiringi dengan suplai material bangunan.

Awalnya bisnis supermarket bahan bangunan ini belum popular di Indonesia. Waktu itu hanya ada toko bangunan atau toko besi saja yang menyediakan produk-produk yang berkaitan dengan material. Mengingat toko besi terbatas kemampuannya untuk menyediakan barang material, Bangun Indah Graha pun kemudian hadir untuk hadir dan melihat peluang bisnis.

Apa itu Bangun Indah Graha ?

Bangun Indah Graha merupakan badan usaha yang aktif memasarkan produk-produk khusus bahan bangunan dan produk pendukungnya secara retail maupun partai besar kepada konsumen akhir.

Bangun Indah Graha menghadirkan konsep supermarket bahan bangunan yakni One Stop Shopping, tidak jauh beda dengan supermarket pada umumnya, strategi marketing yang dilakukan Bangun Indah Graha bertumpu pada pelayanan. “Pelayanan yang maksimal kepada konsumen yang berbelanja di Bangun Indah Graha menjadi tanggung jawab semua lini bagian mulai dari front-liner hingga back-office.”

Untuk mempercepat proses layanan kepada pelanggan, Bangun Indah Graha melengkapi gerainya dengan sistem komputerisasi dan quality control yang ketat. Karena, setiap poduk yang disajikan menjadi tanggung jawab penuh tim Bangun Indah Graha.

Tidak hanya itu, Bangun Indah Graha juga menyediakan attendant terlatih yang siap memberikan pelayanan dan pengarahan teknis atas produk-produk yang tersedia. Mereka berusaha memenuhi segala kebutuhan konsumen dari berbagai lapisan dan profesi, mulai dari tukang bangunan, kontraktor, arsitektur, desainer, pengembang real estate, hingga ibu rumah tangga.

 

Untuk mempercepat proses layanan kepada pelanggan, Bangun Indah Graha melengkapi gerainya dengan sistem komputerisasi dan quality control yang ketat. Karena, setiap poduk yang disajikan menjadi tanggung jawab penuh tim Depo Bangunan.

 

Bangun Indah Graha mengadopsi konsep supermarket yang menjual kebutuhan pelanggan, sehingga dalam satu gedung dibagi-bagi menjadi beberapa kelompok produk. Bangun Indah Graha ini memang menjadi sebuah alternative belanja material dan perkakas bagi konsumen Indonesia khususnya warga Malang raya.

2330 views