3 Alasan Kenapa harus memilih Bangun Indah Graha

Bangun Indah Graha hadir untuk menjadi market driver di industri ritel bahan bangunan. Bangun Indah Graha merupakan supermarket bahan bangunan yang menyediakan kebutuhan membangun dan merenovasi rumah, mulai dari bahan bangunan hingga perlengkapan rumah tangga.

Bangun Indah Graha merupakan pionir yang mengenalkan cara berbelanja bahan bangunan dengan konsep one stop shopping. Dengan konsep one stop shopping ini, konsumen dapat berbelanja di supermarket Bangun Indah Graha segala macam kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga dalam satu atap, lengkap, nyaman, harga relatif lebih murah dengan kualitas terjamin.

 

Bangun Indah Graha juga menyediakan attendant terlatih yang siap memberikan pelayanan dan pengarahan teknis atas produk-produk yang tersedia. Mereka berusaha memenuhi segala kebutuhan konsumen dari berbagai lapisan dan profesi, mulai dari tukang bangunan, kontraktor, arsitektur, desainer, pengembang real estate, hingga ibu rumah tangga.

 

Keunggulan Bangun Indah Graha

Bangun Indah Graha memiliki beberapa keunggulan, di antaranya berhasil meningkatkan jumlah konsumen dengan cepat dibanding kompetitor, lebih dipercaya konsumen, dan berhasil mengumpulkan angka penjualan terbesar.

Keunggulan-keunggulan tersebut diraih Bangun Indah Graha berkat keistimewaannya dalam pelayanan. Seperti menyajikan barang yang lengkap, murah, dan bertanggung jawab. Juga, memberikan pelayanan teknis yang jelas, termasuk memberikan konsultasi.

Positioning Bangun Indah Graha

Positioning Bangun Indah Graha adalah jaringan supermarket bahan bangunan yang menyediakan tempat yang nyaman dalam berbelanja bahan bangunan. Supermarket bangunan ini juga memberikan harga yang murah, dengan konsep menyajikan harga terendah yang ada di pasar.

Sebagai market driver supermarket bahan bangunan, Bangun Indah Graha bekerja sama dengan produsen bahan bangunan untuk selalu melakukan edukasi pasar. Untuk itu Bangun Indah Graha lebih banyak melakukan aktivitas below the line (BTL).

Promosi secara BTL pun digarap secara agresif dengan tujuan untuk lebih mendekatkan dengan konsumen, seperti pelatihan kepada profesional bangunan, kontraktor, tukang, dan mandor dengan topik menyangkut produk-produk baru dan menggali lebih dalam soal aplikasi produk.

Manfaatkan Media Online

Memasuki era modernisasi terjadi evolusi perilaku konsumen saat berbelanja. Bangun Indah Graha juga menggunakan media sosial sebagai pusat informasi. Konsumen semakin liberal dan menyukai kebebasan untuk berbelanja berbagai barang kebutuhan dalam satu wadah. Saat ini, semua ritel bahan bangunan sudah mulai maju dan menuju ritel modern. Itu artinya sangat bagus bagi konsumen karena semakin memudahkan dalam memilih barang di Bangun Indah Graha.”

905 views