Video Panas Mirip Dirinya Viral, Lee Chong Wei Cuma Tertawa - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, KUALA LUMPUR – Jago tepok bulu asal Malaysia Lee Chong Wei santai menanggapi beredarnya video rekaman berhubungan badan dengan pemeran pria yang disebut mirip dirinya di medis sosial.

Video tersebut diunggah seorang tidak dikenal pada Senin (12/2) lalu. Video dengan judul ‘Lee Chong Wei’s Sex Tape’ itu memperlihatkan adegan seksual di sebuah kamar antara seorang wanita, dan seorang pria kurus berpipi tirus mirip Chong Wei.

Badminton Planet melansir, Chong Wei membantah keras bahwa dialah pemeran pria di video itu.

“Saya tidak perlu mengklarifikasi apapun. Ini lucu sekali. Pria itu jelas bukan saya. Mirip pun tidak,” ujar peraih tiga medali perak olimpiade itu, Rabu (14/2).

Chong Wei melanjutkan, dia sendiri sudah melihat video tersebut setelah beberapa kawan dan kerabat mengirimkan video itu padanya. Bukannya marah, Chong Wei malah tertawa.

“Banyak yang tanya ke saya, betul apa tidak saya yang ada di video itu. Ngomong-ngomong, apa kalian sudah lihat videonya? Mau saya kirimkan?” kelakarnya kepada para jurnalis Malaysia.

Walau demikian, Chong Wei bukannya tak menanggapi serius hal tersebut. Dia sudah melaporkan penyebaran video itu ke polisi. Saat ditanya apakah ini ulah seseorang yang sengaja ingin mencoreng, atau bahkan menghancurkan kariernya, Chong Wei enggan berteori.

“Yang jelas saya ingin membersihkan nama saya. Saya ingin polisi menemukan pelakunya,” ujar Chong Wei.