MALANG KOTA – Elita Salon and Wedding Gallery menyuguhkan konsep gaun pernikahan yang mewah dalam acara fashion show Sabtu malam lalu (21/4). Gaun-gaun bergaya Ratu Victoria yang ditampilkan di Mal Olympic Garden (MOG) tersebut sukses menyita perhatian pengunjung. Permainan warna yang berani, seperti merah menyala dengan taburan kristal dan payet, membuat gaun yang ditampilkan tampak glamor.

Ada pula gaun berwarna hitam yang bertabur kristal. Tak ketinggalan, gaun berwarna pink pastel, dikombinasikan dengan mahkota, membuat model yang mengenakannya terkesan seperti putri angsa dalam cerita Swan Lake.

”Khusus di acara Wedding Exhibhition ini, saya memang membawa koleksi-koleksi terbaru,” ungkap Nur Elita, owner Elita Salon and Wedding Gallery.

Selain gaun pengantin, ditampilkan pula kebaya pengantin koleksi terbaru Elita. Total ada tujuh gaun dan kebaya yang ditampilkan para model di atas catwalk.

”Dengan muncul di depan publik seperti ini, kami berharap Elita Salon and Wedding Gallery makin dikenal karyanya,” ucapnya Elita.

”Semoga rancangan-rancangan yang kami hasilnya bisa menginspirasi banyak orang, terutama pasangan yang mau menikah,” tambah pebisnis yang mengembangkan usaha di Pasar Baru Sitirejo (depan Perum Sarimadu), Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, tersebut.

Selain konsen wedding organizer, Elita juga mengaku telah membuka butik busana pengantin sendiri. Lengkap dengan layanan make up terkini.

”Tidak hanya menyediakan gaun pengantin, kebaya-kebaya wisuda dan gaun untuk keperluan fashion juga ready,” ujarnya.

Pewarta : Neny Fitrin
Penyunting : Bayu Mulya
Copy Editor : Arief Rohman
Foto : Octo Pratama