“Kami mencoba menggandeng Shiha Zikir agar menembus pasar Malaysia dan Asia untuk memberikan kaum hawa pilihan makeup yang membuat riasan mereka tahan lama,” kata Presiden Airish London (Asia) Dato’ Aizuddin Ghazali, di gerai Airish London, di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua, Jakarta Barat, Sabtu (10/11).

Shiha Zikir masuk tiga besar D’Academy Asia tahun 2016. Shiha akan mempromosikan single barunya di Indonesia.

Shiha Zikir menjelaskan cara mengaplikasikan riasan wajah dengan cara yang tepat. Sehingga menghasilkan riasan yang tahan lama, natural dan cocok dengan kulit Asia.

“Saya pakai produk makeup tentu harus selektif yang cocok dengan tipe karakter kulit wajah saya. Tergantung mau riasan satu lapis atau beberapa lapis,” kata Shiha.

Berikut tipsnya:

1. Riasan Gunakan Alas Bedak (Foundation)
Aplikasikan satu lapis riasan foundation ke wajah. Lalu tambahkan bedak sedikit hanya ditepuk-tepuk saja. Jika ingin lebih berkilau saat menghadiri makan malam, maka bisa melakukan makeup ulang (touch up) dengan hanya menambahkan bedak.

“Pakai foundation tak perlu shading atau concealer lagi. Dan jika habis wudhu hanya tinggal tepuk-tepul bedak dan itu awet sampai 24 jam,” kata Shiha.

2. Gunakan Pelembab (Moisturizer)
Gunakan pelembab pada wajah, tanpa foundation. Cara ini untuk mendapatkan tampilan natural. Kemudian tambahkan bedak. Hanya ditambahkan perona pipi (blush on) tipis agar wajah lebih memiliki tekstur.

“Tambahkan alis, lipstik, dan maskara sedikit. Alis harus tetap ada karena agar air muka lebih segar. Maskara juga wudhu friendly sehingga hanya tinggal pakai lagi,” katanya.


(ika/JPC)

Source link

Source link