MALANG KOTA – Kehebohan meet and greet dengan pemain film komedi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, Sabtu (16/9), tampaknya sudah bisa dibayangkan. Ya, melihat antusiasme penonton yang sangat tinggi, sulit untuk tidak membayangkan kemeriahan acara ini.

Bahkan, karena tiket sudah sold out, pihak bioskop, yakni Movimax Dinoyo, menambah dua studio lagi. Sementara itu, tiket di Movimax Sarinah juga hampir ludes. Pengelola Movimax Dinoyo Rulya Febrina menyatakan, kemarin (12/9) tiket untuk studio yang berisi 140 seat sudah sold out. Karena inilah, pihaknya akan membuka dua studio tambahan.

”Dua studio itu masing-masing berkapasitas 139 seat dan 112 seat. Untuk jamnya masih berdekatan,” kata Rulya kepada Jawa Pos Radar Malang kemarin.

Jadi, Rulya menyatakan, para pemain tersebut secara bergantian akan masuk ke tiga studio tersebut untuk nonton bareng bersama penonton. ”Jadi, nggak perlu khawatir. Semua penonton yang sudah beli tiket bakal bisa nonton bareng para pemain,” jelasnya.

Dia menambahkan, antusiasme masyarakat memang terbilang bagus. Hal itu terbukti dari pembelian tiket meet and greet yang dilakukan sejak jauh-jauh hari.

Tidak hanya di Movimax Dinoyo, rupanya di bioskop Movimax Sarinah terjadi hal yang sama. ”Terhitung sampai hari ini (kemarin, 12/9) tiket tersisa 10 seat dari total 104 seat,” kata Pengelola Sarinah Movimax Wanda Juliant Djojosepoetro kemarin.

Sama seperti Movimax Dinoyo, rencananya pihak Movimax Sarinah juga akan membuka studio tambahan bagi masyarakat yang belum sempat membeli tiket meet and greet. ”Rencana studio tambahan memang ada, tapi jumlahnya berapa masih belum tahu. Makanya buruan beli tiketnya sebelum kehabisan,” serunya.

Sebagaimana diketahui, para pemain film garapan Anggy Umbara, yakni tiga sekawan, Abimana Aryasatya sebagai Dono, Vino G. Bastian sebagai Kasino, dan Tora Sudiro sebagai Indro, dijadwalkan akan kembali menyapa penggemarnya di Malang pada 16 September. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin bertemu dan nonton bareng mereka, caranya cukup mudah. Yakni, cukup membeli tiket nonton pada hari itu. Tunggu apalagi? Ayo borong tiketnya sekarang. 

Pewarta : Fisca Tanjung
Penyunting : Irham Thoriq
Copy Editor : Indah Setyowati
Grafis: Dhika Rozqi