KOTA BATU – Bulan Ramadan identik dengan aktivitas berbagi dan berharap berkah. Hal inilah yang mendasari The Singhasari Resort rutin menggelar buka bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim di Kota Batu pada Senin (11/6). Pemberian santunan digelar di Tumapel Ballroom The Singasari Resort and Convention.

Sekitar 180 anak yatim dari tiga panti asuhan di Kota Batu bersenang hati saat menerima santunan. Mereka berasal dari panti asuhan As Salam Shobur, pondok pesantren Nurul Hidayah, dan Raudhatul Madinah.

Untuk tahun ini, hotel bintang lima di Kota Batu ini sengaja mengemas acara tersebut agar terasa lebih menyenangkan.

”Acara sengaja kami kemas sedemikian rupa sambil menunggu waktu berbuka. Seperti permainan-permainan seru dan banyak doorprize untuk anak-anak panti, agar mereka senang dan bergembira,” ujar public relation The Singhasari Resort and Convention Aditya.

Event Ramadan ceria ini juga sebagai ekspresi syukur atas kesuksesan dan kemajuan hotel. Selain itu, hal ini juga merupakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) kepada masyarakat sekitar.

Hadir dalam acara ini, owner The Singhasari Resort Lingga, general manager Rusmaidi Fetra, Danpos Koramil 0818/34 Junrejo Pelda Joko Ismanu, Kapolsek Junrejo AKP Hartana, Kepala Desa Beji Kukuk Kusbianto, dan seluruh staf The Singhasari Resort and Convention.

Sementara itu, pengurus panti asuhan Nurul Hidayah Wiyono menyatakan dukungannya pada kegiatan ini karena sangat membantu kebutuhan anak-anak yatim.

”Saya sangat berterima kasih kepada Singhasari yang telah rutin mengadakan acara ini. Harapan saya ke depan, Hotel Singhasari semakin peduli kepada anak-anak yatim, semakin berkah dan sukses,” ungkapnya.

Pewarta: Amirul Adi
Penyunting: Achmad Yani
Copy editor: Arief Rohman
Foto: The Singhasari Resort