Masa-masa kuliah melahirkan cerita yang tidak mudah terlupakan di ingatan para alumninya. Baik suka maupun duka, momen masa lalu telah terekam menjadi kenangan yang terus membekas sepanjang masa.

Tidak sedikit dari alumni yang merasa rindu, akhirnya ingin kembali untuk sekedar mengenang dan mengingat momen-momen indah setelah sekian lama meninggalkan kampus tercinta. Reuni Akbar Universitas Merdeka Malang yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-2 Desember 2017 ini memang dapat lebih menjalin kembali tali silaturahim dan saling bertukar informasi, karena memang para alumni sudah tidak pernah atau jarang ketemu lagi.

Dalam sambutan acara launching acara Pelaksanaan Reuni Akbar Tahun 2017, di halaman Kantor Pusat Unmer Malang, Kamis (17/8) yang lalu, Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna yang juga menjabat Ketua DPP Alumni Universitas Merdeka (Unmer) Malang didampingi Rektor Unmer Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE, M.Si, menyampaikan bahwa gelaran Reuni Akbar Unmer ini akan diikuti oleh Angkatan pertama tahun 1964 sampai dengan tahun 2017.

Kepala Humas Unmer Malang, Ana Mariani, S.Sos, M.Si mengatakan bahwa Reuni Akbar Unmer ini merupakan tonggak awal dari kebangkitan Universitas Merdeka Malang, “Konsep reuni akbar nanti akan ada talkshow, santunan tali asih dan juga gala dinner sebagai acara utama.

Maka dari itu, Rektor Unmer Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE, M.Si, mengajak seluruh alumni Unmer Malang untuk menghadiri reuni akbar yang bakal diselenggarakan pada 1-2 Desember mendatang dengan melakukan REGISTRASI ONLINE. Pendaftaran tidak dikenakan biaya alias GRATIS

[]
1 Step 1
Previous
Next

Alumni Unmer Malang ini telah terbukti banyak yang sukses dengan berbagai latar belakang profesi dan sudah banyak tersebar di seluruh pelosok nusantara. Sehingga dipastikan para alumni Unmer ini akan “Nglurug” ke Unmer Malang. “Mereka akan saling mengenal, bersatu dan berkolaborasi.

Puncaknya ada penampilan Guest Star yang pastinya sangat ditunggu-tunggu dari The Dance Company di acara Reuni Akbar Universitas Merdeka Malang.

Pewarta: Deka Adrianto
Penyunting: Deka Adrianto