Real Betis vs Real Madrid: Tamu Usung Semangat Balas Dendam - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, SEVILLE – Real Madrid punya modal membalas dendam kekalahannya atas Real Betis di pertemuan pertama La Liga. Los Blancos sudah tak lagi malu-malu mencetak gol di La Liga.

Ya, itu yang bisa jadi bekal Los Blancos membalaskan dendam pada Real Betis, yang memberi kekalahan pertama Real di Santiago Bernabeu, Madrid, pada jornada 5 La Liga (21/9).

Dan dini hari nanti WIB ganti Sergio Ramos dkk yang berkunjung ke Benito Villamarin, kandang Betis, di jornada 23 La Liga Senin dini hari nanti WIB (live SCTV/ beIN Sports 2 pukul 02.45 WIB).

”Semua (kekalahan di Santiago Bernabeu) sudah berlalu, dan kami akan mengakhiri laga besok (dini hari nanti WIB) tak seperti saat itu,” koar entrenador Real Zinedine Zidane, dilansir Marca tadi malam WIB.

Betis satu dari tiga klub yang mempermalukan Real di Madrid. Dua di antaranya adalah Barcelona dan Villarreal. Benar kata Zizou, anak asuhnya sedang mulai on fire. Terutama Cristiano Ronaldo. CR7, dalam sebulan terakhir berhasil mengoleksi tujuh gol pada empat laga La Liga. Sekali hat-trick dan dua kali mencetak brace (dua gol). Gareth Bale, Nacho dan Toni Kroos menyumbangkan dua gol.

Lima gol lainnya jadi kontribusi Luka Modric, Marcelo, Sergio Ramos, Isco, plus Lucas Vazquez. Apalagi, dalam dua laga terakhir Real mampu menang besar. Real Sociedad disikat 2-5 (11/2), dan empat hari setelahnya Paris Saint-Germain (PSG) juga dihabisi 3-1 di leg pertama 16 Besar Liga Champions, 15 Februari lalu.

Dari daftar pembeda Real sebulan terakhir itu, Karim Benzema yang tak ada. Dia selama masuk 2018 ini belum menyumbang sebiji gol pun di La Liga meski Zizou empat kali memberi minutes play padanya. Nah, lawatan ke Benito Villamarin bisa jadi momentum kebangkitannya. Kenapa?

Itu karena Benzema memiliki rekor yang bagus. Saat datang bersama Real ke stadion itu. Tepatnya sejak La Liga 2013-2014. Tiga kali datang ke sana, tiga gol mampu dicetak Benzema.