Tabrak Kabel Listrik Putus Ditabrak Truk, Pengendara Motor Klenger

Beruntung korban selamat dari peristiwa tersebut. Korban diketahui bernama I Putu Sudiarta, 49.

Menurut informasi, insiden bermula ketika korban melintas di Jalan Udayana atau Denpasar – Gilimanuk, tepatnya depan penggadaian Kota Negara, sekitar pukul 22.00 wita.

Korban mengendarai motor DK 4063 ZE dari arah barat ke timur. Tiba-tiba kabel PLN yang melintang di jalan putus dan tak sengaja ditabrak hingga membuatnya terjatuh.

Motor korban langsung tersengat arus listrik dari kabel yang ditabrak. Beruntung korban segera melepas pegangan dari motor yang masih tersangkut kabel listrik.

Korban selamat dari peristiwa tersebut. “Korban menolak dibawa ke rumah sakit,” kata sumber di lokasi kejadian.

Supervisor Teknis PLN Rayon Negara I Nyoman Sura mengatakan, kabel yang putus tersebut karena tersangkut sebuah truk yang membawa muatan terlalu tinggi.

Diduga truk tersebut membawa sebuah bego ke arah timur arah Denpasar. Ketika kabel terputus, ada pengendara motor yang ada di belakang truk.

Kejadian tersebut, lanjutnya, bukan yang pertama kali. Beberapa saat sebelumnya diduga truk yang sama memutuskan kabel yang melintang di jalan Denpasar-Gilimanuk di Desa Tukadaya.

Beruntung di Desa Tukadaya tidak ada korban. “Kabelnya langsung kami perbaiki, tadi (kemarin) dipasang lagi lebih tinggi,” terangnya. 

(rb/bas/mus/mus/JPR)