persib bandung

Selasa (15/5), kediaman Umuh pun dipenuhi oleh para pemain Maung Bandung. Selain itu, ofisial dan tim pelatih Persib juga ikut hadir. Tak ketinggalan masyarakat di sekitar kediaman pak Haji, panggilan akrab Umuh.

“Ini memang acara tahunan yang selalu kita laksanakan. Jadi, memang kalau sebelum Ramadan itu selalu ada acara munggahan untuk mempererat silaturahmi dengan warga dan tim,” kata Umuh di laman resmi klub.

Umuh pun tak lupa menyampaikan permintaan maafnya. Dia berharap semuanya bisa menjalankan puasa Ramadan dengan baik dan mendapat berkah yang besar.

“Saya pribadi beserta keluarga besar mengucapkan selamat menjalankan ibadah saum Ramadan dan mohon maaf sebelum bulan puasa ini datang,” imbuh dia.

Umuh juga berharap Ramadan tahun ini bisa memberi berkah bagi tim Maung Bandung. Terutama harapan bisa kembali melihat Persib meraih titel juara di kompetisi sepak bola nasional.

“Semoga banyak barokah yang kita dapatkan. Saya dan kita semua juga doakan agar Persib kembali meraih juara di kompetisi tahun sekarang. Saya percaya, semua pemain sekarang punya motivasi yang sangat tinggi,” tutup dia.


(adw/JPC)