MALANG KOTA – Pemilik usaha Soji (jus satur dan buah) bersama Radar Malang berbagi santunan pada kaum difabel. Sebanyak 21 anggota komunitas PAMITRA (Persatuan Pijet Tunanetra Indonesia) Malang mendapatkan santunan dari Soji.

Steffi Yovita, Owner Soji dan salah satu donatur dalam acara ini menyampaikan lewat berbagi ini bisa membantu pada mereka yang membutuhkan. Khususnya di bulan puasa dengan keberkahan ini.

“Kita memiliki perhatian lebih pada mereka kaum difable, kali ini pada kaum tunanetra. Tidak hanya membantu dari segi materi, tapi juga berbagi makanan dan takjil untuk buka puasa,” ujarnya saat membagikan santunan yang digelar di kantor Jawa Pos Radar Malang, Rabu (13/6).

Dengan kegiatan ini kita akan lebih bersyukur bahwa kita diberkati banyak hal. “Manusia punya bayak keinginan paling tidak bisa banyak bersyukur denga seperti ini,” imbuh Steffi.

H.M Usman Sahadat, Pembina PAMITRA Malang mengungkapkan, lewat bantuan ini tujuannya mencari keberkahan Allah dan bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. “Insya Allah lewat acara ini semua diberikan kerahmatan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, gerai Soji LOKA Malang City Point (MCP). Soji juga menyediakan layanan free delivery dan untuk pemesanan bisa melalui WA 0895355787250.

Pewarta: Arifina
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Kholid Amrullah