Urikhob Siap Menjebol Gawang PSM Malam Ini - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, MEDAN – Postingan pemain asing PSMS Medan Sadney Urikhob yang memajang foto klub lamanya di akunnya di Instagram usai dikalahkan PSIS Semarang Minggu (15/4) berbuntut panjang.

Pasalnya, usai PSMS dihajar 1-4 oleh PSIS, dia malah mengunggah fotonya bersama klub lamanya saat bermain di Liga Thailand.

Tak hanya itu, tulisan di postingan tersebut, Sadney juga seperti membeberkan tentang kerja sama tim yang tidak baik di tubuh tim PSMS.

Tim Pelatih PSMS Medan pun menyebut tindakan pemain asing asal Namibia itu sangat tidak pantas.

Asisten Pelatih PSMS, Yusuf Prasetyo mengakui sudah melihat gambar tersebut semalam begitu Sadney mengunggahnya di Instagram.

“Saya sudah terima semalam gambar tersebut. Saya sudah sampaikan ke head coach (pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman) soal ini. Jadi nanti kami akan ambil keputusan. Kami harus ketemu Sadney Urikhob dan membicarakan mengenai hal ini,” ujarnya kepada pojoksatu, saat dihubungi, Senin (16/4/2018) sore.

Pria yang akrab disapa Yoyok ini menilai harusnya Sadney tak melakukan hal itu. “Yang jelas itu hal yang tidak pantas. Tidak seharusnya dilakukan oleh seorang pemain profesional seperti dia. Tapi kami akan tanyakan dulu mengenai hal tersebut,” tegasnya.

Yoyok sendiri memaklumi gejolak di media sosial usai kekalahan telak PSMS pada pekan keempat Liga 1. Terutama soal pemain asing yang di PSMS, dinilai tidak tampil maksimal.