Kota Malang kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu barometer musik Indonesia. Kali ini di HUT ke-18 Jawa Pos Radar Malang bakal menghadirkan band legendaris Sheila On 7 di atas panggung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang.

Sheila On 7 kerap beberapa kali mengalami perubahan susunan personel. Pada Oktober 2004 Anton keluar. Lalu Maret 2006, Sakti mundur untuk belajar agama di Pakistan. Namun hal tersebut tidak membuat band tersebut bubar.

Jawa Pos Radar Malang selaku penyelenggara menunjukkan angka yang sangat fantastis dari penjualan tiket di acara HUT ke-18 Jawa Pos Radar Malang tersebut. Kuota tiket Presale 1 yang disediakan juga telah ludes diserbu oleh para Sheila Gank.

Jadi jangan melewatkan penampilan Sheila On 7 dalam Musicversary with Sheila On 7, di Gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, 10 Mei mendatang. Buruan deh beli tiket konser yang paling ditunggu ini. Dijamin, kamu bakalan dapat banyak banget keseruan dari acara kali ini. Serius!

Saat ini tiket presale I telah sold out. Namun jangan berkecil hari. Sebab, masih ada tiket presale 2 dengan harga Rp 75 ribu untuk kelas festival, Rp 180 ribu kelas VIP, dan Rp 350 ribu untuk VVIP.

Tiket bisa didapatkan di kantor Radar Malang Jalan Kawi 11B, Radar Batu di Ruko Pattimura Square, dan Radar Kanjuruhan Jalan Raya Pepen Pakisaji.

Buruan dapatkan tiketnya sebelum kehabisan!