Suasana rapat koordinasi.

MALANG KOTA – Persiapan demi persiapan terus dilakukan panitia Reuni Akbar Universitas Merdeka (Unmer) Malang. Salah satunya dengan mengadakan rapat koordinasi bersama Rektor Unmer Prof Dr Anwar Sanusi beserta jajaran, di ruang rapat rektorat, Jumat sore (20/10).

Dalam agenda tersebut, Ketua Panitia Reuni Akbar Unmer, Dwi Cahyono membeberkan tahapan kerja yang sudah dilakukan timnya. Seperti mengadakan Facebook Photo Contest, MoU dengan Radar Malang, dan lain sebagainya.

Dwi juga meminta masukan dari Anwar agar Reuni Akbar dapat berjalan dengan baik dan berkesan bagi para alumni.

Sementara Anwar berjanji akan membantu persiapan panitia dengan semaksimal mungkin. “Kemarin saya masih fokus ke penerimaan mahasiswa baru. Sekarang ini saya akan segera bergerak bagaimana agar alumni-alumni ini bisa segera mendaftar,” ujarnya.

Rencananya, Anwar akan menyasar para alumni Pascasarjana Unmer terlebih dahulu. Sebab menurutnya, mereka potensial dan lebih mudah dikerahkan. “Alumni pascasarjana kita ada ribuan,” sebutnya.

Anwar juga berjanji akan segera berkoordinasi dengan program studi (prodi). Agar informasi Reuni Akbar lebih meluas lagi. “Segera akan saya kumpulkan kepala prodi agar segera merespon kegiatan ini,” ujarnya.

[]
1 Step 1
Previous
Next

Selain itu, secara khusus Anwar meminta jajarannya untuk segera menyelesaikan pembangunan-pembangunan yang belum rampung di lingkungan kampus. “Jangan sampai ada pojok-pojok yang masih kotor. Harus kita cek betul. Mari saling mengingatkan,” imbaunya.

Semua upaya ini Anwar lakukan demi memuaskan para alumni yang ingin bernostalgia dan bersenang-senang dalam Reuni Akbar, 1-2 Desember mendatang. Jadi tunggu apa lagi? Gak kangen a rek?

Pewarta: Lizya Oktavia
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Lizya Oktavia