MALANG KOTA – PT Anugerah Citra Abadi (PT ACA) terus berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di bulan Ramadan. Kali ini bertempat di halaman kantor PT ACA Senin sore (11/6), Iwan mengajak anak-anak yatim dari lima kecamatan di Kota Malang.

Pada acara tersebut, PT ACA bersama Malang Social Community (MSC) menghadirkan hiburan dari sejumlah artis. Di antaranya, Bian (eks vokalis D’Bagindas) yang menyanyikan lagu-lagu hitnya seperti C.I.N.T.A.

Raut bahagia dari anak-anak yatim itu makin terlihat saat sesi pembagian hadiah. PT ACA memberikan hadiah berupa perlengkapan salat, alat tulis, perlengkapan mandi, hingga makanan ringan. ”Senang sekali dapat bingkisan, ada sajadah dan alat sekolah. Bisa dipakai nanti saat sudah masuk sekolah,” ungkap Yuliana Askha Fauzia, salah satu peserta.

Sementara itu, Ketua MSC Susidawati menyatakan, acara ini menjadi wujud sinerginya dengan PT ACA untuk memberikan bantuan kepada anak-anak yatim. ”Mudah-mudahan ini bisa terus berlanjut ke depannya. Dengan ini, kami berharap bisa meringankan beban hidup anak-anak yatim,” ujar dia.

Ketika acara selesai, sebelum meninggalkan halaman kantor PT ACA, anak-anak yatim itu mendapatkan tambahan uang saku. ”Saya mengapresiasi acara ini. Sejujurnya ini surprise bagi kami. Ada pemberian uang saku dari Pak Iwan kepada adik-adik,” ujar dr Gunawan Winarto, salah seorang panitia acara santunan di halaman kantor PT ACA. (nr3/c2/muf)