MALANG – Megadeth siap kembali menyambangi Indonesia pada 27 Oktober 2018 mendatang. Grup thrash metal dari Amerika Serikat yang bersinar di era 1980-an ini akan tampil dalam pagelaran musik tahunan Jogjarockarta 2018 yang akan digelar di Stadion Kridosono Yogyakarta.

Promotor Rajawali Indonesia melalui akun resmi Instagram @jogjarockartafestival telah menyampaikan pemberitahuan bahwa Tiket Presale sudah mulai dijual seharga Rp 500.000 pada 30 Juni 2018 jam 12.00 WIB bertempat di Legend Cafe Kotabaru Yogyakarta. Penjualan Tiket Presale hanya dilayani satu hari dengan kuota terbatas sebanyak 2.000 tiket.

“Pembelian hanya dilayani dengan datang membawa kartu identitas. Satu kartu identitas dibatasi maksimal pembelian lima tiket,” seperti yang disampaikan di akun resmi Instagram @jogjarockartafestival pada Selasa (12/6/2018) pukul 18.30 WIB. “Jangan habiskan THR kalian, Jon!”

[HOT NEWS] . “Jangan habiskan THR kalian, Jon!” . PRESALE Hanya 1 hari di tanggal 30 Juni mulai jam 12 siang di Legend Cafe Kotabaru Yogyakarta. Pembelian hanya dilayani dengan datang membawa kartu identitas (1 kartu identitas dibatasi maksimal pembelian 5 tiket). Kuota Presale hanya 2000 tiket. . REGULER ON SALE Mulai tanggal 9 Juli 2018 . Tiket Box online: Tiketapasaja.com | Tiket.com | Loket.com | Kiostix.com | Blanja.com | Bookmyshow.com | Rajakarcis.com | Traveloka.com | GoTix . Tiket box Offline: Legend Coffee Yogyakarta . *Tiket sudah termasuk tax dan admin fee . HOTLINE: 0274-521328 | 08222 666 4343 . Promoted by: Rajawali Indonesia Communication . #megadeth #jogjarockarta #jogjarockarta2018 #jogjarockartafestival #megadethjogja #megadethcyberarmy . @megadeth @jogjarockartafestival @godblessrocks @edane_official @elpamas_official @seringai_official @sangkakala_ @koiltv

A post shared by JogjaRockarta Festival (@jogjarockartafestival) on

Selanjutnya, Tiket reguler akan mulai dijual 9 Juli 2018 dengan banderol Rp 700.000 yang bisa didapatkan di sejumlah Tiket Box, antara lain di Tiketapasaja.com, Tiket.com, loket.com, kiostix.com, blanja.com, bookmyshow.com, rajakarcis.com, traveloka.com dan GoTix. Adapun untuk penjualan offline hanya dilayani di Legend Coffee, Kotabaru, Jogja.

Setelah di tahun lalu Band dengan aliran musik Rock Progressive Dream Theater diboyong ke Jogja, Jogjarockarta 2018 tahun ini kembali membuat kejutan karena menghadirkan salah satu anggota Big Four Band Metal terbaik sepanjang masa asal Amerika Serikat Megadeth.

Kedatangan kelompok musik yang populer lewat album perdana berjudul Killing Is My Business… And Business Is Good! ini tentunya bakal disambut gembira oleh pecinta musik metal di Indonesia.

Promotor Rajawali Indonesia sepertinya akan membuat pencinta musik rock di tanah air semakin penasaran karena bakal dihadirkannya Tujuh band nasional yang akan memanaskan Stadion Kridosono. Mereka adalah God Bless, Edane, Elpamas, Seringai, Koil, Blackout dan Sangkakala.

CEO Rajawali Indonesia Communications, Anas Syahrul Alimi, promotor yang mendatangkan Megadeth ke Jogja menyampaikan bahwa alasan lain di balik keputusan Rajawali Indonesia Communications mendatangkan Megadeth adalah untuk memperbaiki citra Indonesia. “Ini merupakan pesan bagi dunia bahwa Indonesia layak dikunjungi dan aman baik untuk berwisata maupun berinvestasi.

Megadeth sudah pernah menggelar tiga kali konser di Indonesia. Konser pertama diadakan di Medan pada 2001. Kemudian pada 2007, mereka tampil di Jakarta. Terakhir, Megadeth tampil dalam gelaran Hammersonic 2017.

Pewarta : Deka Adrianto U
Foto : @jogjarockartafestival