Untuk kesekian kalinya, Cooking Home Industry Class Roadshow digelar di Kota Malang. Kali ini, event yang digelar di Hotel Grand Cakra Malang Sabtu lalu (10/2) itu menghadirkan sejumlah chef. Chef-chef itu, dengan keahliannya masing-masing, mengenalkan sejumlah menu kepada 100 orang peserta Cooking Home Industry Class Roadshow. Pesertanya sendiri tidak hanya berasal dari Malang Raya, tapi juga dari Lumajang, Probolinggo, bahkan Sumbawa dan Kupang.

Acara ini dibuka dengan penampilan Chef Andi yang mendemonstrasikan cara membuat Ayam Kodok dan Chizza Krispi. Ayam Kodok, seperti diketahui, merupakan sajian kuliner yang daging ayamnya terlebih dulu dihaluskan sebelum kemudian dimasukkan kembali ke dalam kulitnya. Sementara Chizza adalah pizza yang terbuat dari ayam.

Setelah Chef Andi, Cooking Home Industry Class Roadshow menghadirkan Chef Giat dari Chocolate Chefmate. Chef Giat mendemonstrasikan cara menyajikan Mozart Cake, Chese Pillow Cake, dan Cookies Coffee Coklat.

Terakhir, ada penampilan spesial dari tuan rumah, yakni Chef Tri. ”Pada Cooking Class kali ini saya memperkenalkan dua menu promo Hotel Grand Cakra, yakni Cwie Mie Malang dan Udang Telur Asin,” kata Chef Tri.

Sebagai penutup, panitia Cooking Home Industry Class Roadshow membagi-bagikan door pize kepada para peserta. Termasuk hadiah dari sponsor acara, yakni Tepung Bumbu Kobe, Pronas, Tropical, dan Prochiz.

Penyunting: Indra Mufarendra
Copy Editor: Arief Rohman
Foto: aida.at