Michelle Ziudith Habiskan Valentine Tanpa Kekasih

Michelle Ziudith
(Issak Ramadhan/JawaPos.com)

JawaPos.com – Hari kasih sayang atau yang familiar disebut Hari Valentine dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Hari yang identik dengan nuansa pink tersebut juga kerap diidentikan dengan coklat. Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta (13/2), aktris cantik Michelle Ziudith mengungkapkan makna Valentine untuknya.

Terungkap, ternyata perempuan 23 tahun ini tidak merayakan Hari Valentine secara khusus. Tetapi, lebih kepada ikut menikmati momen keseruannya saja. Dia percaya bahwa kasih sayang bisa dipraktekkan setiap hari dan tidak perlu menunggu momen Hari Valentine.

“Valentine mungkin lebih seru-seruan aja kali ya, eksis-eksisan aja. Sebenernya, kalau hari kasih sayang setiap hari karena aku muslim jadi nggak ikut rayain hal-hal kayak Valentine, Hallowen. Tapi ikut menyelenggarakan, supaya seru aja,” ungkapnya.

Namun, karena kesibukan promo film terbarunya akhir-akhir ini, dia harus merelakan tidak menikmati momen Valentine bersama teman atau keluarga.

“Momen Valentine tahun ini aku dapat kerjaan theater visit. Jadi bakal ngabisin waktu sama temen-teman film. Nggak sama temen bahkan keluargaku kayak biasa,” katanya.

Selain itu, juga terungkap bahwa pemeran Caramel dalam film London Love Story ini ternyata masih single atau tidak memiliki kekasih.


(yln/JPC)