Di awal tahun 2018 band asal Yogyakarta yang dikenal sangat kreatif Endank Soekamti ini melakukan roadshow dan media tour di 10 Kota yang bertajuk “Road Show Salam Indonesia 2018” sebagai bagian dari kegiatan promo tur album terbaru mereka.

“Bulan Januari adalah bulan yang tepat untuk melakukan promosi, karena biasanya belum banyak event. Lewat acara tersebut Does Squad dan Kamtis Family bisa bertemu langsung dengan Endank Soekamti. Karena rangkaian promo “Road Show Salam Indonesia 2018” yang diadakan di 10 Kota ini dilakukan secara mandiri alias tanpa sponsor, maka bagi yang ingin datang dikenakan biaya registrasi.



Dalam roadshow tersebut sejumlah rencana kegiatan sudah disiapkan seperti nonton bareng film Behind The Songs (film dokumentasi tentang latar belakang terciptanya lagu-lagu di album Salam Indonesia), sharing session seputar proses kreatif pembuatan album ke–8 Endank Soekamti yang dilakukan di atas kapal pinisi sambil mengarungi lautan Papua, Sharing session, Foto Session, Dinner bersama personel Endank Soekamti.

Kegiatan “Road Show Salam Indonesia 2018” ini di setiap kota akan diadakan mulai jam 18.00 WIB. Acara ini terbatas untuk 200 orang tiap kota. “Oh iya kalau punya album – album Endank Soekamti, bisa juga dibawa untuk ditandatanganin di sini”, tambah Erix

Pendaftaran peserta Roadshow Salam Indonesia 2018 ini telah dibuka pertengahan Desember 2017 lalu dengan mengisi formulir di http://bit.ly/RoadShowSalamIndonesia atau langsung menghubungi Masayu di +62821–3333–4441

Untuk di kota Malang, sebagai bagian dari rangkaian acara “Road Show Salam Indonesia 2018” Endank Soekamti akan mengawali Media Tour di kantor Jawa Pos Radar Malang Rabu (17/1/2018) mendatang.

Pewarta : Deka Adrianto U
Foto dan Ilustrasi : Yudo Asmoro