Persiapan menyambut event besar Reuni Akbar Unmer terus dilakukan. Panitia akan berusaha menampilkan kegiatan yang membawa kenangan dan nostalgia tersendiri bagi para alumni Universitas Merdeka (Unmer) Malang.

Reuni akbar akan digelar pada 1-2 Desember 2017, kegiatan akan dipusatkan di beberapa lokasi seperti gedung Balai Merdeka, taman Unmer Malang serta masing-masing fakultas.

Dwi Cahyono selaku panitia reuni akbar menjelaskan, “Ini adalah reuni akbar pertama bagi Unmer Malang, kami akan mempersiapkan acara semaksimal mungkin dan menghibur para alumni yang datang dari seluruh penjuru Indonesia.”

Rangkaian acara dimulai dengan temu kangen dan nostalgia para alumni, jalan santai dan panggung hiburan di taman Unmer Malang, lomba foto di stan photobooth dan penampilan spesial dari Pongki, Ario Wahab, Baim dan Nugie yang tergabung dalam band The Dance Company. Selain itu ada pula bazaar produk khas Malang dan tour de campus untuk mengenang masa kuliah di kampus Unmer Malang.

Event ini juga mendapat dukungan penuh dari Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna, MM selaku ketua DPP Alumni Unmer Malang. Sebagai wujud apresiasi para alumni akan diajak untuk menikmati keindahan wisata pantai di kawasan Malang selatan pada 3 Desember 2017 yang bertepatan dengan perayaan hari jadi Kabupaten Malang ke- 1257.

Sebagai perguruan tinggi tertua di kota Malang yang mencetak 50.000 alumni yang tersebar di berbagai provinsi, rektor Unmer Malang, Prof. Dr. Anwar Sanusi, SE., M.Si. mengharapkan agar reuni akbar ini dapat menjadi ajang silaturahim sekaligus semakin mendekatkan hubungan antara para alumni dan almamater tercinta. “Dengan Reuni Akbar ini mari kita kabarkan kemajuan Unmer Malang di seluruh Indonesia. Saatnya kita kembalikan kejayaan kampus tercinta.” ,pungkasnya.

Bagi alumni yang ingin mendaftar dapat datang langsung ke sekretariat reuni akbar unmer di lantai 1, Kantor pusat Unmer Malang, Jalan Terusan Raya Dieng no. 62-64 Malang atau membuka website : www.reuniakbarunmer.com pendaftaran gratis sampai dengan tanggal 1 Desember 2017. Ayo kita tunggu kehadiran anda.