Legenda Hidup Inter Milan Beri Nasihat Peserta Akademi Persib

Pria asal Argentina ini pun merasa senang dengan antusiasme sepak bola di Indonesia. Khususnya di Kota Bandung. Apalagi, Akademi Persib ini akan menjalin kerja sama secara khusus dengan Inter Academy dalam mengembangkan pemain muda potensial.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya untuk mewakili Inter dalam meluncurkan Inter Academy pertama di Indonesia. Kami tahu, bersama jutaan fans, Indonesia memiliki fanatisme yang sangat tinggi terhadap Inter,” ungkap Zanetti seperti dilansir laman resmi Persib.

Bagi anak-anak didik di Akademi Persib, Zanetti punya pesan khusus. Terutama bagi mereka yang memang ingin sukses meraih karir sebagai pemain sepak bola profesional.

“Kecintaan terhadap sepak bola sejak anak-anak adalah hal yang penting,” tegas Zanetti. “Bukan sekadar ingin menjadikannya sebagai profesi. Namun keinginan menjadi pemain bola sesungguhnya. Itulah yang akan membuat mereka sukses.”

Pihak Inter sendiri siap membantu menampung para lulusan Akademi Persib yang memang sangat potensial. Secara tidak langsung juga membantu perkembangan pembinaan pemain muda di Indonesia. Karena Akademi Persib ini terbuka untuk anak-anak dari seluruh Indonesia.


(adw/JPC)