Juventus Incar Filipe Luis dan Lucas Digne

Juventus saat menang 4-2 atas Genoa.
(Reuters)



JawaPos.com – Juventus mulai sibuk mencari pemain baru. Kali ini perhatian mereka teruju ke sektor kiri pertahanan karena pada musim panas nanti Juve bakal ditinggal Kwadwo Asamoah yang bertindak sebagai pelapis Alex Sandro.

Asamoah tidak memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2018. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, pemain kebangsaan Ghana tersebut akan pindah ke kubu Inter Milan.

Untuk mencari penggantinya, Juventus melirik ke kompetisi La Liga Spanyol. Kabarnya I Bianconeri ingin mendatangkan Filipe Luis yang masih tercatat sebagai pemain Atletico Madrid.

Bek Atletico Madrid, Filipe Luis diincar oleh Juventus.
(Marca)

Kontrak Filipe Luis akan habis pada musim panas 2019. Media massa Marca yang beredar di Spanyol menyebutkan sang pemain mulai tergoda untuk berganti kostum di kompetisi 2018-2019 mendatang.

Jorge Mendes yang bertugas sebagai agen Filipe Luis kabarnya sudah bertemu dengan perwakilan Juventus. Pertemuan tersebut dilakukan di sela-sela kunjungan Juventus ke markas Real Madrid, 12 April 2018 lalu.

Bursa transfer, Lucas Digne, Juventus, Barcelona

Bek barcelona, Lucas Digne diincar oleh Juventus.
(Football Ace)

Selain Filipe Luis, raksasa Italia tersebut juga dikaitkan dengan Lucas Digne. Juventus ingin memanfaatkan kondisi sang pemain yang mulai tidak nyaman karena terus dijadikan cadangan di Barcelona.

Sejauh ini Digne kalah saing dengan bek kiri lainnya yaitu Jordi Alba. Dalam dua musim, hanya 44 penampilan yang dicatatkan oleh pemain asal Prancis tersebut.


(bep/JPC)