febri hariyadi

Febri Hariyadi pun menyadari hal tersebut. Namun demikian, winger Persib Bandung ini mengaku tak banyak melakukan kebiasaan khusus selama Ramadan. Dia hanya berusaha untuk memperhatikan kesehatan dan kebugaran selama menjalani puasa Ramadan.

Pemain yang juga menjadi andalan di sektor sayap Timnas U-23 itu menyebut aktivitasnya selama Ramadan tetap normal. Hanya ada perubahan jadwal latihan saja yang kini dilakukan mendekati waktu buka puasa.

“Tidak ada yang kebiasaan khusus saat Ramadan dengan waktu lainnya. Namun, saat sahur dan berbuka mungkin lebih memperhatikan menunya. Lebih menjaga asupan makanan dan pola istirahat,” beber Febri soal resep menjaga kebugaran selama Ramadan di laman resmi klub.

Soal asupan makanan, Febri dan kolega hanya tinggal mengikuti arahan dari dokter tim, Raffi Ghani. Termasuk juga pola latihan yang telah disiapkan tim pelatih bagi seluruh pemain Maung Bandung.

“Ini bukan hal pertama kita bertanding dan berlatih saat puasa. Cukup mengikuti anjuran dokter, menjaga pola makan dan istirahat, selebihnya sama saja,” imbuh Febri.

Persib sendiri tidak akan melakoni pertandingan pada pekan ini. Sebab, jadwal yang seharusnya away ke Persebaya dibatalkan karena kondisi di Kota Surabaya yang masih belum memungkinkan untuk menggelar pertandingan. Jadwal baru melawan Persebaya baru akan diputuskan PT LIB pada 23 Mei mendatang.


(adw/JPC)