Ini Tekad Wawan Hendrawan di Semifinal Piala Presiden 2018

Seperti diketahui, kiper berjuluk Spiderwan itu pada Piala Presiden 2017 juga berhasil tampil di final. Kala itu, Wawan memperkuat Borneo FC. Di final, Pesut Etam – julukan Borneo FC, kalah dari Arema FC.

Oleh karena itu, Wawan bakal tampil habis-habisan pada laga semifinal leg kedua melawan Sriwijaya FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2) malam WIB. Kemenangan menjadi target utama demi lolos ke final lantaran paada pertemuan pertama di kandang Sriwijaya skor sama kuat 0-0.

Serdadu Tridatu – julukan Bali United, memang lebih diuntungkan. Mereka hanya butuh kemenangan tipis agar bisa menjadi lawan Persija Jakarta yang sudah memastikan diri ke final.

“Target kami adalah melaju ke final Piala Presiden 2018. Seluruh pemain bertekad menang di kandang,” beber Spiderwan seperti dilansir liga-indonesia.id.

Wawan sendiri tampil luar biasa di Gelora Sriwijaya Jakabaring. Berkali-kali kiper berusia 35 tahun tersebut mementahkan peluang Laskar Wong Kito – julukn Sriwijaya.

“Saya hanya menjalankan sebaik mungkin peran saya sebagai kiper. Tetapi secara keseluruhan, itu adalah hasil kerja keras tim,” pungkas Spiderwan.


(epr/JPC)