Ini Cara Masuk SUGBK untuk Laga Timnas Indonesia vs Islandia

Tentunya akan ada kebingungan soal akses masuk SUGBK. Sebab, SUGBK sendiri belum rampung seratus persen dalam proses renovasi.

Menurut rilis PSSI, untuk suporter, akses masuk ke SUGBK hanya melalui Plasa Utara, Plasa Timur dan Plasa Tenggara. Untuk Plasa Utara, suporter pejalan kaki dan pengendara bisa masuk melalui pintu di Jalan Pemuda (depan TVRI).



Sementara untuk Plasa Timur, penonton bisa masuk melalui pintu yang berada di samping JHCC di Jalan Gatot Subroto, dan pintu di sebelah Hotel Sultan, Jalan Jenderal Sudirman. Kemudian untuk Plasa Tenggara, akses pintu masuknya melalui arah Jalan Pintu Satu Senayan antara FX dan Hotel Century.

Untuk Plasa Barat hanya khusus tamu undangan VVIP. Sementara Plasa Selatan dan pintu lainnya, khusus untuk official.

“Pada hari H (tanggal 14 Januari) jalan Pintu Satu Senayan dari pertigaan lampu merah Hotel Fairmont sampai depan hotel Century akan ditutup mulai pukul 10.00 WIB sampai selesai,” kata Head of Stadium Safety and Seccurity Officer PSSI, Nugroho Setiawan.

Suporter diimbau untuk tak membawa kendaraan sendiri. Dia ingin kalau para penonton menggunakan kendaraan umum karena area parkir stadion belum rampung.

Pertandingan timnas Indonesia versus Islandia akan dimulai pada pukul 19:00 WIB. Suporter yang sudah membeli tiket diharapkan bisa masuk stadion dua jam sebelum laga berjalan.


(ies/JPC)