MALANG KOTA – Ingin bersepeda sekaligus berkesempatan membawa pulang Honda Brio mulus? Ikutilah Fun Bike Akhir Tahun. Event yang digelar Jawa Pos Radar Malang kerja bareng Hotel Aria Gajayana pada 17 Desember itu menyuguhkan beragam hadiah. Mulai mobil Honda Brio, motor Honda beat, televisi LED, sepeda, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Caranya gampang. Cukup mengeluarkan uang Rp 50 ribu, pendaftar bisa mendapatkan tiket untuk kupon undian dan snack.

”Tahun sebelumnya, jumlah pesertanya sekitar 3.500 orang. Tahun ini kita menargetkan 5.000 peserta,” ujar Miaoli, panitia Fun Bike Akhir Tahun sekaligus staff event organizer Jawa Pos Radar Malang kemarin (4/12).

Miaoli menjelaskan, Fun Bike Akhir Tahun digelar untuk memperingati hari jadi Hotel Aria Gajayana. Hingga kini, fun bike sudah digelar kali keenam. Rencananya, peserta akan mengelilingi Kota Malang. Jalur yang ditempuh para peserta sekitar sejauh 18 kilometer.

”Rutenya bakal mengitari tengah Kota Malang,” imbuhnya.

Sebelum melintasi rute yang disiapkan, para peserta akan berkumpul di area car free day (CFD) Jalan Simpang Balapan. Start akan dimulai di sana, dan finis di halaman Hotel Aria Gajayana.

Pembelian kupon bisa dilakukan di beberapa tempat. Yakni, di Hotel Aria Gajayana, kantor Jawa Pos Radar Malang di Jalan Kawi 11-B, kantor Radar Kanjuruhan di Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, dan kantor Radar Batu di Jalan Patimura, Kota Batu.

Acara yang juga didukung oleh BNI, Polygon Bikes, dan Bangun Indah Graha ini bakal memanjakan para peserta. Untuk pendaftaran dan detil acara, Anda bisa menghubungi Miaoli (087 859 553 478); Reza (081 357 015 337); Radar Malang (0341-363 700); dan Aria Gajayana (0341-336 262).

Pewarta: Gigih Mazda
Penyunting: Mahmudan
Copy Editor: Arief Rohman