Akhirnya, Ririn dan Aldi Bragi Dikaruniai Jagoan - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Bagian dari komitmen menawarkan produk yang lebih segar, Astra Honda Motor (AHM) baru saja merilis skuter matik (skutik) All New Honda Vario 150 dan Vario 125.



Dengan pelbagai pembaruan dan fitur baru, All New Honda Vario 150 dibanderol Rp 22,5 juta, sedangkan Vario 125 baru dipatok Rp 19,9 juta. Semua harga on the road Jakarta.

Honda Vario 150 terbaru sudah mendapatkan penyegaran pada sisi desain, stang ramping, full digital panel meter dan sistem pencahayaan keseluruhan mengaplikasikan LED.

Selain itu, juga tertanam fitur baru seperti smart key system yang terintegrasi dengan answer back system dan anti theft alarm. Sementara varian mesin 125 cc juga tidak jauh berbeda, hanya saja ada beberapa fitur yang tidak disematkan di Vario 125.

“Hadirnya desain baru yang lebih sporty, serta fitur canggih tidak lain untuk lebih mengakomodir kebutuhan sasaran konsumen kami yang muda, dewasa, pekerja baik pria maupun wanita di kelas middle-up,” papar Marketng Director AHM Thomas Widjaja, saat peluncuran, di Jakarta Utara, Senin (16/4).

Menyesuaikan target konsumennya, All New Honda Vario 150 ditawarkan dalam empat pilihan warna meliputi, exclusive matte black, exclusive matte red, exclusive matte silver dan exclusive white.

Sementara All New Vario 125 diberikan lima pilihan warna antara lain; advance black, white blue, advance black, white red dan advance red.

Dengan mengandalkan ubahan signifikan di All New Honda Vario 150 dan Vario 125, AHM menargetkan skutik premiumnya ini bisa terjual 1 juta unit per tahun. (mg8/jpnn)