Hadir di London Fahsion Week 2018, Ini Konsep Make-up Soe Jakarta

Kali ini, sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan fashion Indonesia, merek make-up LAKME memboyong timnya ke London Fashion Week 2018. Meski, baru 6 bulan melebarkan sayapnya di ranah make-up Indonesia, LAKME akan berkolaborasi dengan SOE Jakarta dalam show tunggal di Fashion Scout, Inggris.

“Kolaborasi ini merupakan bentuk konsistensi komitmen LAKME untuk mendukung dunia fashion di Indonesia dengan menghadirkan tren make-up baru baik didalam mauapun luar negeri. Industri beauty dan fashion saling melengkapi dan tidak dapat dipisahkan,” ungkap Adinda Tontey General Manager LAKME Indonesia di Jakarta, Rabu (7/2).

Persiapan matang pun telah dilakukan tim LAKME dengan menentukan tema make-up apa yang sesuai dengan konsep koleksi SOE Jakarta. Pasalnya, SOE Jakarta akan menghadirkan tekstil tenun klasik dalam balutan busananya.

Make up Director Fashion Show SOE Jakarta, Archangela Chelsea memaparkan make-up dengan warna-warni bernuansa oranye akan digunakan dalam pagelaran tunggal nanti. Seperti tren seperti coral blush dan orange candy pada bibir akan dipadukan dengan warna soft nude di pipi.

Selain itu, tampilan model akan terlihat glamour dengan sentuhan orange reddish pada area mata dan dramatic mascara.

Overall look akan didominasi dengan warna orange, coklat soft yang melambangkan warna-warna dari kain khas tradisonal Indonesia, namun tetap punya taste International,” tutup Chelsea.


(fid/JPC)