Nobby Hijab di Jalan Kawi Kota Malang.

MALANG KOTA – Satu lagi brand fashion muslim hadir di Kota Malang. Kali ini giliran Nobby Hijab yang membuka cabang ke-55 di Jalan Kawi No 36 C Kota Malang, Senin (14/5).

SPV Nobby Hijab Malang, Bagus Pranoto mengatakan, grand opening (GO) ini menanggapi permintaan konsumen yang banyak meminta Nobby Hijab hadir di Kota Malang. “Ini bentuk respon dari cabang lain. Tinggi permintaan untuk buka di Malang,” jelasnya kepada radarmalang.id disela GO.

Terkait keunggulan, Bagus menjanjikan Nobby Hijab merupakan brand fashion yang up to date. “Kami selalu menyediakan varian terbaru setiap 2 minggu sekali,” ujarnya.

Selain itu, Bagus mengungkapkan bahwa kualitas bahan di Nobby Hijab tak perlu diragukan lagi. “Kami selalu memilih bahan berkualitas. 20 persennya bahan impor dengan kualitas bagus,” bebernya. Namun tak perlu kuatir soal harga. Sebab Nobby Hijab mematok harga standar.

Dengan hadirnya Nobby Hijab di Malang, Bagus berharap brand ini dapat memberi kontribusi dan alternatif fashion bagi warga Malang.

Perlu diketahui, selama masa GO, Nobby Hijab memberikan promo diskon 20 persen all item selama satu minggu penuh. Tepatnya pada 14-21 Mei 2018. “Setiap bulan akan selalu ada promo. Khusus bulan ini promo diskon 20 persen,” ujar Bagus.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk mumpung masih ada diskon!

Pewarta: Lizya Oktavia
Foto: Lizya Oktavia