Gila Lu! Pimpinan Berdiri, Lu Malah Duduk-duduk di Situ!

“Lu kira gua nggak lihat lu? Gila lu! Pimpinanlu berdiri, lu malah duduk-duduk di situ, dan minum,” kata Prabowo yang berdiri di panggung tanpa pengawal yang membawakan payung.

Namun, demi menghalau silau matahari dan sedikit meredam sengatan panas, ia tetap mengenakan kacamata dan topi untuk melengkapi penampilannya. “Tampang lu, gua catat semua,” selorohnya pada para kader disambut tawa para elite PKS dan Gerindra.

Prabowo Subianto pagi ini mengikuti kegiatan gowes santai yang diselenggarakan oleh PKS.
(Gunawan Wibisono/RADAR MALANG ONLINE)

Mendapat teguran dari orang nomor satu di partai berlambang kepala burung garuda, para kader meninggalkan tempat mereka yang teduh. Di sisi lain, mantan Danjen Kopassus itu mengaku salut pada kader PKS, terutama para perempuan PKS.

Menurutnya, di setiap acara PKS yang ia ikuti, terlihat banyak perempuan khususnya ibu-ibu yang dengan antusias mau berpanas-panasan di acara tersebut. “PKS itu disiplin, terutama ibu-ibunya. Jadi, tidak takut panas,” ujar Prabowo di halaman kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta.

Sebelumnya, Presiden PKS Sohibul Iman mengagendakan sepeda santai bersama Prabowo subianto. Prabowo dijemput di kantornya di Jalan Harsono, Ragunan oleh para elite PKS dengan menggunakan sepeda.

Selanjutnya, mereka pun menuju kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S Uno, Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kemal, Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo, serta Ketua Majelis Syuro PKS Alim Segaf Aljufrie.


(gwn/JPC)