MALANG KOTA – Tiga Putra Handphone Center rutin menggelar program untuk memanjakan customer-nya. Salah satunya adalah Festival Leasing Tiga Putra yang digelar selama sepekan lebih, mulai 3 Februari hingga 11 Februari lalu.

Selama event itu berlangsung, pengunjung Tiga Putra Handphone Center tak hanya mendapatkan pelayanan yang istimewa. Mereka juga bisa menikmati sajian makanan di area bazar kuliner di gerai yang beralamat di Jalan Kawi itu.

Kemudian, Tiga Putra Handphone Center juga menggelar undian berhadiah smartphone. Undian itu diikuti oleh customer yang membeli ponsel secara kredit lewat leasing. ”Ada lima (perusahaan pembiayaan) kredit yang bekerja sama dengan kami. Antara lain, Adira Finance, Spektra Kredit, HCI (Home Credit Indonesia), dan Aeon,” kata Public Relation Tiga Putra Handphone Center Eva Octaviany.

Respons publik terhadap event itu pun positif. Sebab, Tiga Putra Handphone Center mencatat lebih dari 100 transaksi dalam sembilan hari event itu berlangsung. ”Sekarang ini kan trennya mulai banyak yang beli handphone dengan kredit, karena lebih ringan pembayarannya,” ujar dia.

Selain program undian, Tiga Putra Handphone Center juga membuka lelang. ”Handphone yang kami lelang kemarin dari Asus dan Lenovo, mulai dengan harga Rp 50 ribu,” kata Eva.

Lebih lanjut, Eva mengatakan, setelah sukses pada gelaran pertama, Tiga Putra Handphone Center menyiapkan Festival Leasing berikutnya. ”Event seperti ini tidak hanya sekali saja kami adakan. Setiap tahun, kami bisa adakan event sampai empat kali. Jadi, bagi yang belum sempat mampir kemarin, tunggu event Festival Leasing berikutnya,” pungkas dia.

Pewarta : Octo Pratama
Penyunting : Indra Mufarendra
Copy Editor : Arief Rohman
Foto : Octo Pratama