Doa Bersama Digelar Demi Kelancaran Laga Sriwijaya FC di Bali

Presiden Klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan doa bersama itu untuk menyempurnakan usaha yang dilakukan klub. Menurutnya, tim sudah matang melakukan persiapan mulai dari memboyong pemain dan pelatih terbaik, beberapa kali uji coba hingga melakukan latihan perdana lebih awal. Tapi, apalah artinya tanpa restu dari Tuhan.

“Kami minta dukungan dan doa dari masyarakat, semoga Sriwijaya FC bisa meraih kemenangan,” ucapnya saat ditemui di Masjid yang berlokasi di Talang Jambe, Sukarami, Palembang.

Doa bersama juga digelar di Palembang
(Alwi Alim/JawaPos.com)

Dia berharap dengan upaya itu dapat memudahkan langkah Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018. “Kami harap mampu meraih poin meski di kandang lawan,” tutupnya.

Sementara itu, Media Officer Sriwijaya FC, Dolly Rosana menambahkan, para pemain yang sedang berada di Bali juga melakukan hal yang sama yakni doa bersama. Dalam berusaha harus selalu diringi dengan doa.

“Tim melakukan doa bersama memohon diberi kekuatan dan hasil terbaik selama berlaga melawan Bali United,” ucapnya.

Sementara itu, pelatih Rahmad Darmawan mengaku menyiapkan taktik khusus saat berhadapan dengan Bali United. “Mungkin nanti akan ada rotasi pemain, tapi yang jelas kami lebih fokus kepada keseimbangan permainan,” beber RD – sapaan akrabnya.


(lim/JPC)