Salah seorang costumer saat melakukan konsultasi di Naavagreen natural skin care Kota Batu kemarin (21/4).

KOTA BATU – Ada kabar baik bagi kaum hawa di Kota Batu setelah kemarin (21/4) telah diresmikan klinik kecantikan Naavagreen Natural Skin Care Cabang Kota Batu. Kantornya berada di Jalan Panglima Sudirman Nomor 9, Ngaglik, Kota Batu.

Kepala Cabang Naavagreen Kota Batu Titisaning R. mengatakan, tempat perawatan kulit ini menawarkan tiga keunggulan sekaligus. Yakni, produk terbuat dari bahan-bahan alami, kualitasnya tidaklah pasaran, harganya terjangkau.

”Harga yang dipatok memang murah, tetapi produknya tidak murahan,” katanya.

Dia melanjutkan, masyarakat dari luar Kota Batu saat kehabisan produk juga bisa membeli di Naavagreen.

”Misalnya orang Jakarta yang sedang berkunjung ke Kota Batu. Ketika produknya habis, bisa membeli di sini. Asalkan sudah memiliki member,” terangnya.

Sementara itu, Konsultan Medis Naavagreen Angga Prasetya mengatakan, kelebihan Naavagreen, selain bahan-bahannya dari bahan alami, proses pembuatan juga langsung dilakukan oleh timnya sendiri.

”Alasan harganya murah karena di sini memilki pabrik sendiri dan melakukan riset sendiri,” ujarnya.

Selain itu, harga yang dipatok bervariasi. Misalnya, perawatan facial mulai Rp 40 ribu sampai Rp 65 ribu. Untuk kategori facial sendiri ada 5 jenis. Di antaranya, Naavagreen natural skin facial yang seharga Rp 40 ribu.

”Bukanya dari pukul 09.00 sampai 19.00 setiap harinya,” ucap Angga.

Produk yang disediakan pun bermacam. Ada skin toner, milk cleanser, krim leher dan wajah, bodysrub, dan masih banyak lagi. Ditambahkan Angga, pelayanan yang diterima hanya untuk pembelian produk dari Naavagreen, dan belum bisa melayani terkait konsultasi atau pendaftaran member.

”Satu minggu lagi baru bisa melakukan konsultasi,” terangya.

Ketika sudah membuka konsultasi bagi pengunjung, kata dia, bisa dilakukan setiap hari tanpa harus membayar. ”Konsultasi gratis setiap hari,” papar pria yang berkacamata ini.

Pewarta: Ali Afifi
Penyunting: Irham Thoriq
Copy Editor: Arief Rohman
Foto: Rubianto