Borneo FC Bertekad Curi Poin di Kandang Maung Bandung

Borneo FC menelan kekalahan 0-2 saat berjumpa Macan Kemayoran – julukan Persija, pada Sabtu (14/4) malam WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dua gol Persija dicetak Jaimerson dan Rohit Chand.

Skuad Borneo FC memutuskan bertahan di Jakarta. Mereka berlatih di ibu kota sekaligus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan sengit kontra Persib. Dengan persiapan yang lebih matang, mereka berharap bisa mencuri poin di Bandung.



“Kami akan menjalani laga panas lagi di Bandung, yakni melawan Persib. Kami akan persiapkan tim lebih matang dan memulihkan kondisi dan semoga meraih poin di Bandung,” kata Dejan Antonic dalam laman resmi klub.

Setelah beristirahat dan mempersiapkan diri di Jakarta, rombongan Pesut Etam akan boyongan ke Bandung pada Kamis (19/4). Lerby Eliandry cs bakal menginap di salah satu hotel di daerah Pasteur, Bandung.

“Ada satu Minggu dan saya pikir mental kami tidak melorot usai kalah dari Persija. Kami normal saja, karena kami bukan tim yang diisi superstar,” tegas mantan pelatih Persib dan Arema Indonesia itu.


(saf/JPC)