Benarkan Gugat Cerai Suami, Nina Tamam Ungkap Alasannya | JawaPos.com



JawaPos.com – Lama tak terdengar kabarnya, berita buruk menimpa Nina Tamam. Mantan personel grup vokal Warna ini dikabarkan menggugat cerai suaminya, Erikar Lebang. Nina pun sudah membenarkan kabar gugatan cerai tersebut.


Kuasa hukum Nina, Asgar Sjarfi mengungkapkan gugatan cerai sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 19 April lalu.



Ditanya perihal alasan Nina menggugat cerai suaminya, Asgar Sjarfi menegaskan bukan karena ada orang ketiga atau pun kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).


“Dalam rumah tangga pasti ada cekcok, tapi nggak yang gimana-gimana. Mungkin ada tujuan hidup lain dari keduanya yang sudah tidak sejalan,” ucap Asgar Sjarfi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/8).


Meski akan bercerai, kata Asgar Sjarfi, hubungan Nina Tamam dan suaminya masih terjalin dengan baik. Nina dan Erikar bahkan dikatakan kompak menghadiri sidang mediasi beberapa waktu lalu.


“Keduanya tetap happy-happy saja. Mereka datang baik-baik,” ujar Asgar Sjarfi, sebagaimana ditulis jpnn, Jumat (10/9).


Diketahui, Nina Tamam menikah dengan Erikar Lebang pada 29 Agustus 2002. Dari pernikahan tersebut, Nina dan Erikar dikaruniai anak bernama Shaquille Skylar Kama.



(jpg/JPC)