KABUPATEN MALANG – Bendera besar yang terdapat di Jalan Raya Karangduren, Pakisaji Kabupaten ini adalah salah satu bendera yang sengaja dibentangkan Aremania untuk menyambut rombongan konvoi napak tilas HUT ke-31 Arema FC 11 Agustus, Sabtu.

Berbagai Bendera bendera berukuran raksasa di sepanjang jalur konvoi yang berakhir di Stadion Kanjuruhan itu.

Andik, Aremania Pakisaji ini mengaku sengaja memasang giant flag bersama dengan teman temannya sekampung untuk ikut memeriahkan HUT ke-31 Arema FC. “Sengaja Mas, gak ada korwil-korwil di sini, ya tapi tiap mau ulang tahun Arema pasti masang,” ungkap perajin kayu ini.

Giant flag dengan lebar 3 meter dan panjang 12 meter itu merupakan salah satu bendera yang sengaja dibentangkan Aremania untuk memeriahkan konvoi napak tilas Arema FC. “Gak tau tapi besok lewat sini apa nggak, yang pasti dipasang ae,” ujarnya.

Acara napak tilas HUT Aremakali ini akan dipusatkan di Stasiun Kota Baru, Kota Malang sebagai start awal. Acara ini dimulai pukul 10.00 dan akan berkahir pukul 13.00.

Dari Stasiun Kota Baru, rute napak tilas kemudian akan dilanjutkan ke Jalan Majapahit – Jalan Merdeka Barat – Jalan S Supriyadi – Pertigaan Kacuk. Dari sana kemudian peserta napak tilas akan dilewatkan Jalan Satsui Tubun, Gadang – Jalan Raya Lowokdoro – Jalan Raya Kendalpayak – Jalan Raya Bululawang – Jalan Raya Turen – Jalan Raya Gondanglegi dan kemudian berakhir di Stadion Kanjuruhan untuk pertandingan Arema FC melawan Pusamania Borneo FC.

Acara yang mengusung tema #Le31hedan ini sudah bekerja sama dengan kepolisian untuk jalur jalur yang akan dilewati peserta konvoi napak tilas kali ini.

Pewarta: Elfran Vido
Penyunting: Kholid Amrullah
Fotografer: Elfran Vido