MALANG KOTA – Setelah sebelumnya sukses membawa Christo asal Bandung dan Sharla Martiza asal Jombang menjadi pemenang di season sebelumnya, 2018 ini, The Voice Kids Indonesia Season 3 akan kembali memberi kesempatan kepada anak-anak berusia 7-15 tahun yang memiliki suara luar biasa untuk meraih impian mereka.

Audisi The Voice Kids Indonesia Season 3 akan segera dimulai di pekan ini. Di musim ini, audisi dimulai dengan Open Audition dan Big Audition. Adpaun audisi akan di selenggarakan di 15 kota di Indonesia yaitu Denpasar, Makassar, Batam , Manado, Bandung, Yogyakarta, Medan, Ambon, Lombok, Kupang NTT, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya dan Jakarta dengan rentang usia peserta audisi 7-15 tahun.

Berdasarkan cakupan kota-kota besar tersebut tentunya akan lebih banyak menyaring potensi-potensi baru yang tidak hanya unik tapi juga semakin berkualitas.

Mereka yang lolos di tahap audisi ini akan melaju ke babak Blind Auditions di Jakarta. Selanjutnya peserta audisi yang lolos akan terus berlanjut ke babak Battle Rounds, Live Rounds, Semi Final hingga Final.

Kota Malang akan membuka rangkaian audisi The Voice Kids Indonesia season 3 pada Hari Minggu tanggal 18 Maret 2018 di Kaizen Music School Ruko Borobudur Commercial Centre Kav. 3 & 4, Jalan Terusan Borobudur No.86 mulai pukul 09.00 s/d 18.00 WIB.

Bersiaplah untuk keseruan ajang pencarian bakat kompetisi bernyanyi kelas dunia ini. Wujudkan impian mu melalui rangkaian audisi dari The Voice Kids Indonesia Season 3 hanya di GTV.



  • Diah Dwi Lestari

    wah jadi penasaran nih , siapa yang bakalan di pilih untuk daerah malang ^^

    buat temen – temen sua yang pengen dapat peluang uang tambahan dengan cara yang mudrah dan aman yuk langsung saja kunjungi website kami di WWW . DEPOQQ . SITE ?